Segenap Jajaran Salam EA mengucapkan : Selamat Hari Natal 25 Desember 2011 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2012 - Merry Christmas December 25, 2011 and Happy New Year January 1, 2012

Sabtu, 15 Oktober 2011

Belanja Biji-bijian (hasil tambang) by Plug-ins Multi EABot

Anda masih sanggup baca tutor-tutor yang MasBro buat.... Hmm... bagaimana,,, EA Games sangat menarik bukan!!! MasBro juga beranggapan seperti itu. Makanya MasBro mau berbagi sesuatu kepada anda, karena game EA memberikan tantangan dan membuat kita saling berinteraksi satu sama lain.

EA Games pada dasarnya dibuat agar kita bisa saling berhubungan dengan yang lainnya. Itulah kenapa di dalam EA Games ini hanya memberikan satu jenis hasil tambang. Artinya, biar sesama neighbors bisa saling berbagi hasil tambang yang diproduksi oleh pulaunya masing-masing. Tidak selamanya kita bisa bertatap muka dengan tetangga kita. sementara kita sangat mebutuhkan hasil tambang yang tetangga kita produksi. Padahal... untuk membangun bangunan atau membuat pasukan.... hasil tambang yang lain sangat dibutuhkan. Misalnya, markas anda hanya menghasilkan tambang EMAS, sementara anda membutuhkan Uranium, Tembaga, Aluminium dan Besi.

EABot membantu kita untuk membeli hasil tambang tetangga kita. Kita tidak perlu menunggu tetangga kita OnLine. Karena tetangga kita tidak OnLine maka kita tidak tahu apakah tetangga kita menjual hasil tambangnya atau tidak. Disinilah kegunaan EABot untuk mencari tetangga kita yang sedang memasarkan hasil tambangnya tanpa kita minta ijin dahulu. Penasaran nih.... tenang MasBro akan ulas bagaimana caranya membeli Hasil tambang dari tetangga.

Langkah-langkahnya:
1. Start Bot sampai semua plugin² yang ada di Bot kebuka. Lalu arahkan pilihan ke tab plugin Multi (Lihat gambar di bawah.



2. Arahkan Mouse ke tab Market yang ada di plugin Multi lalu pilih Buy Materials


3. Centrang start buying materials dan pilih tambang / biji²an yang akan anda beli, masukan jumlah yang mau dibeli di kotak sebelah kanan tambang yang akan dibeli sesuai kebutuhan. INGAT jumlah angkah untuk pembelian itu di x10 jadi kalau anda mau membeli sebanyak 10K emas maka di kotak
pilihan tulis angkah 1000 ( 1000x10 = 10.000K ) CEK COINS ANDA SEBELUM BUY VIA BOT

 4. Save settings dan start Bot (y)

Gampang kan... Selamat mencoba.

^_^ Enjoy gan ^_^
=============

By. Aries Admin Group
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Empires & Allies 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Salam EA