Segenap Jajaran Salam EA mengucapkan : Selamat Hari Natal 25 Desember 2011 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2012 - Merry Christmas December 25, 2011 and Happy New Year January 1, 2012

Senin, 19 Desember 2011

Saran Dari Kami


Adapun tujuan blog ini dibuat untuk membantu Anda memainkan game E&A ini. Ide pembuatan blog ini dimulai dari group Facebook dan kebutuhan kawan-kawan group, kecintaan anggota group kepada game E&A, juga kebersamaan sesama anggota group. Mungkin blog ini tidak seberapa mutakhir tapi semoga blog ini bermanfaat bagi kawan-kawan.

Facebook benar-benar sangat membantu kita untuk mencari kawan di seluruh penjuru dunia. Demikian juga Game E&A. Sama halnya blog ini dibuat untuk demikian. Karena pada dasarnya blog ini diarahkan kepada anda untuk bergabung pada Forum Bersama. Artinya anda sangat dibutuhkan untuk saling bercengkrama dan saling berbagi pengalaman dalam memainkan game E&A. Semua orang tidak luput dari kekurangan dan juga kelebihan. Mari saling berbagi, mari saling kerjasama.

Kepada pengguna BOT, jangan jadikan BOT yang paling utama, tetapi tetap fokus pada permainan game E&A. Ingat satu hal... EABOT hanya sebuah program untuk membantu anda mendapat KOIN pada game E&A. Yang penting adalah Saling Interaksi antar Neighbors.

Ada beberapa alternatif saran MasBro kasih
1. Buat 2 id FB anda untuk game E&A.
2. Gunakan 1 id untuk EABOT anda (awalnya tanpa bot, trus.
3. Id yang satunya gunakanlah tanpa BOT, maenkan game alakadarnya sehingga ada pengalamam tersendiri.  4. Selalu berinteraksi dengan kawan-kawan anda (masuk forum game E&A).
5. Jangan lupa baca Tips dan Trik yang ada di blog ini.

Pengguna BOT
1. Jangan lupa baca tutor pelan-pelan dan sabar.
2. Ikuti langkah-langkah tutornya dengan benar.
3. Kalao ada masalah... gabung dan bertanya di forum E&A game yang anda suka.
4. Koin anda sudah banyak,  belanjakan langsung, misalnya beli lahan untuk perluasan, beli produk-produk dari tetangga anda di pasar yang disediakan.
5. Jangan sombong dan tetap bersahabat.
6. Bantu teman anda apabila teman anda bertanya kepada anda mengenai game E&A dan EABOT
7. Ingat BOT adalah program  ILEGAL dan tetap berhati-hati. Resiko anda tanggung sendiri.

Satulagi, kasih tahu teman anda bahwa ada BLOG SALAM EA dan beri tanggapan anda pada blog ini.  Terakhir nih.... JANGAN sering-sering maen BOT... gunakan seperlunya.


Salam E&A. Sukses selalu. Adios...
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Empires & Allies 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Salam EA