Segenap Jajaran Salam EA mengucapkan : Selamat Hari Natal 25 Desember 2011 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2012 - Merry Christmas December 25, 2011 and Happy New Year January 1, 2012

Selasa, 18 Oktober 2011

Request Item / Komponen dalam waktu Singkat


EA Games tidak lepas dari melaksanakan MISI yang ditetapkan oleh Zynga. Setiap misi memiliki tugas-tugas yang penting. Tiap tugas memerlukan komponen-kompenen (item) penting. EABot memang sangat membantu kita dalam memperoleh tambahan XP dan Coin. Tapi untuk saat ini EABot belum ada fitur-fitur untuk memperoleh komponen-komponen tersebut.

Jangan kecewa kawan.... Disini MasBro akan memberikan tips dan trik bagaimana untuk mendapatkan komponen dalam waktu singkat. Tapi perlu anda ketahui ini hanya request item. Semua tergantung dari neighbors anda menyetujui atau tidak. Request item ini sama dengan memaksa neighbors Anda memberikannya karena anda meminta berulang-ulang secara bersamaan dalam jumlah yang anda inginkan. Jadi pesan MasBro kalao menggunakan Request Item dimohon untuk meminta ijin dulu kepada neighbors anda karena akan dianggap sebagai FLODER.

Ini langkah-langkahnya:
1. Download Request Item dan sesuaikan OS (Opertion System) Windows anda
2. Setelah di download maka akan muncul gambar seperti di atas.
3. Pilih item-item yang anda inginkan. Akan muncul Tab baru.(tunggu sampai diarahkan ke EA Games)
4. Pilih Neigbors anda sesuai keinginan anda.

Catatan:
1. Lakukan berulang-ulang caranya: dengan  mengklik 1 item berlulang-ulang apabila anda membutuhkan item tersebut dengan jumlah banyak dari 1 neighbors anda.
2. Jangan lupa ijin dulu kepada teman anda kalau anda memintanya berulang-ulang karena ini merupakan FLOAD.
3. Sesuaikan jaringan internet dan kapasitas jenis komputer anda karena ini akan membuka Tab baru setiap anda mengklik item yang anda inginkan

Selamat Mencoba

Admin
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Empires & Allies 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Salam EA