Segenap Jajaran Salam EA mengucapkan : Selamat Hari Natal 25 Desember 2011 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2012 - Merry Christmas December 25, 2011 and Happy New Year January 1, 2012

Sabtu, 15 Oktober 2011

Multi - Get XP and Coin

Kelemahan EAGames terletak dari sedikitnya memberikan Koin kepada pengguna EA Games. Kadang kita ingin memperluas markas, atau membeli sesuatu misalnya biji-bijian, kayu, Oil, atau ingin membangun Gedung-gedung. Padahal... Koin kita sangat tidak mencukupi. Alias Kurang Boooo....

EABot memang menawarkan solusi tersebut. Sebernarnya kunjungan ke tetangga (neighbors) sudah memberikan bonus koin yang lumayan besar. Tapi kelemahannya adalah kunjungan hanya dilakukan 1 x 24 jam. Untuk melakukan kunjungan kita harus menunggu 24 jam berikutnya.

Plug-ins MULTI pada eabot memberikan alternatif untuk mendapatkan koin lebih banyak lagi, sehingga anda tidak perlu bersusahpayah menunggu sampai esok harinya. Saat Anda menggunakan eabot multi, anda bisa melakukan apa saja yang anda mau. Char di group bersama teman di group, atau bahkan anda tinggal tidur, asal Koneksi Anda tentunya masih ONFIRE. Anda pun tidak akan kekurangan KOIN.

MasBro akan memberikan langkah-langkah menggunakan BOT Plug-ins Multi
1. Pastikan EABot anda sudah terinstal Multi Plug-ins yang layak pakai. (baca lagi tentang Plug-in Bot)
2. Setelah semua lengkap... Jalankan EABOT anda.
3. Klik MULTI pada Menu EABot anda, maka akan muncul gambar seperti di bawah ini:


4. Klik GENERAL (lihat gambar di atas) tunggu sejenak,,, maka akan muncul kotak yang berwarna hitam,

5. Klik GET XP and COIN (lihat lingkaran merah di atas) dan tunggu sejenak.
6. Centang kotak Star to get xp and coin.

7. Pada kotak How Many (berapa kali bot akan berputar) terserah anda mau isi berapa. Kita misalkan saja 50. Kemudian  pilih Item Name, Apakah Bangunan Barak saja, Hanggar saja, atau Pelabuhan saja atau Semua (all Building) Artinya EABot akan berputar selama 50 kali dikalikan jumlah bangunan tentara anda. (catatan : Plug-ins Multi hanya berguna pada Bangunan Tentara saja) Misalnya jumlah seluruh bangunan anda 50 maka 50 x 50 tentunya tiap bangunan akan mendapatkan Bonus Streak. Selanjutnya Klik SAVE SETTING.


8. Klik Main pada MENU setelah anda Save Setting. Kemudian klik STAR

9. Lihat hasilnya seperti gambar di atas.

10. Selamat mencoba.

Oleh Admin

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Empires & Allies 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Salam EA