Segenap Jajaran Salam EA mengucapkan : Selamat Hari Natal 25 Desember 2011 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2012 - Merry Christmas December 25, 2011 and Happy New Year January 1, 2012

Jumat, 14 Oktober 2011

Salam EA

Salam EA

Zynga didirikan dengan visi menghubungkan dunia melalui game. Zynga mendedikasikan diri untuk membuat game yang asyik dan bersifat sosial untuk dimainkan bersama teman dan kini telah menjadi pengembang terbesar game sosial di web!
 
Salah satu produk dari Game Zynga adalah Empires & Allies yang biasa disingkat EA! Sebuah game ringan yang bernuansa 2D, namun asik untuk dimainkan. 
 
Adapun tujuan blog ini dibuat untuk membantu Anda memainkan game ini. Disini akan dipaparkan langkah awal dan tips juga trik dalam permainan game ini. Awalnya ide pembuatan blog ini dimulai dari group Facebook dan kebutuhan kawan-kawan group, kecintaan anggota group kepada game EA, juga kebersamaan sesama anggota group. Mungkin blog ini tidak seberapa mutakhir tapi semoga blog ini bermanfaat bagi kawan-kawan.

Bergabunglah dengan teman Anda di game baru Zynga, Empires & Allies!

Amankan teritori Anda, bangun kekuatan, dan menjalin tim dengan tetangga Anda untuk mengalahkan Aliansi Kelam — atau mengatur invasi melawan teman Anda!
 
Salam EA.
Admin


Share on :

1 komentar:

djengger tour mengatakan...

salam ea pertamax

Posting Komentar

 
© Copyright Empires & Allies 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Salam EA