Segenap Jajaran Salam EA mengucapkan : Selamat Hari Natal 25 Desember 2011 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2012 - Merry Christmas December 25, 2011 and Happy New Year January 1, 2012

Minggu, 18 Desember 2011

I am Back - Ungkapan Rasa Terimakasih

Salam EA MasBro ucapkan. Semoga kabar-kabar MasBro dan MbakBro sehat-sehat saja. Tentunya kalian sehat-sehat dan tetap semangat. Bagaimana perkembangan Game EA-nya. Sudah pada level tinggi-tinggi nih. Hehehehe... MasBro selalu dukung kawan-kawan semua dalam mmainkan game EA kesayangan kita.

Sudah sekian lama, MasBro tidak nulis. Apakah masbro dan mbakbro merindukan MasBro yang imut dan ganteng ini ??? (narsis sedikit gpp toh... hehehe) Atau jangan-kangan sudah melupakan MasBro!!! Hehehehe (sedih diriku deh....).

Masbro begitu senang dan gembira setiap membuka account Facebook, dan setiap masuk ke group Salam EA kesayangan kita, MasBro melihat kawan-kawan begitu berinteraksi satu sama lain. Wow... kebersamaan diantara kawan-kawan patut MasBro acungin jempol. Luarbiasa.... Semangat kalian emang tiada duanya.

Jujur Masbro katakan, game EA atau game apa saja hanya sebagai sarana saja untuk menjalin persahabatan antara kita, tetapi yang terpenting adalah reaksi atau kepedulian kalian kepada sesama kawan-kawan. Sunggu Masbro salut akan hal itu. Karena awal dari pembuatan Forum kita dan blog ini adalah untuk kebersamaan dan kesatuan, saling berbagi informasi dan tentunya saling klik link bantuan yang dibuthkan... dan tak lupa saling INVASI... heheheh.

Ok lah MasBro, Segitu dulu yah... satu hal... tetap semangat dan tetap saling peduli. Dan katakan kepada teman anda... SAYA SENANG KAMU ADA DISINI. Mengutip salah satu slogan iklan komersial di TV : GAK ADA LO GA RAME. hehehehe

Good Luck. and I will Be Back. Buat Para ADMIN group : Thanks dan Thanks... hehehe.
Salam EA
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Empires & Allies 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Salam EA