Segenap Jajaran Salam EA mengucapkan : Selamat Hari Natal 25 Desember 2011 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2012 - Merry Christmas December 25, 2011 and Happy New Year January 1, 2012

Sabtu, 29 Oktober 2011

Kisah klasik tanpa EA Bot


Selamat malam kawan.
Hari-hari yang kita lalui begitu indah dan sangat menyenangkan. Meremas sebuah mouse dan memainkan jemari sambil klik kiri dan tak lupa sekali-sekali mengetik di chat group, sambil senyum-senyum sendiri bahkan ngakak sampai terbahak-bahak. Ha ha ha ha...

EA Games memang membuat kita semakin erat satu sama lain. MasBro bisa rasakan itu. Saling berbagi, saling meminta.... bahkan kita tidak segan-segan mengatakan... tolong klik dong wall ku.... Hahaha... pertanda kita membutuhkan komponen yang EA inginkan untuk menyelesaikan sebuah misi dengan tujuan mendapatkan bonus dari Zynga.

Bersama segelas teh manis dingin (biasa di kota MasBro dibilang ES TEH) dan ditemani sebatang rokok. MasBro menjelajahi dunia maya (untung gak ada si Maya) demi sebuah program bantu. Ternyata masih belum ketemu juga. Sabar..sabar..sabar... Jadi teringat lagu Ayu Ting Ting... dimana.... dimana.... dimana...Hahahahahahaah.

Oh iya... awal kenal yang namanya EABOT.... ah... jadi curhat nih MasBro...teman MasBro memperkenalkannya kepada MasBro. Kawan akrab main di basecam...Saling bantu bagaimana untuk mendapatkan koin. Sambil teriak... BOS.... ini caranya bagaimana yah... kok tidak jalan Botnya yah.... apa yang salah yah.... itu yang selalu keluar dari mulut manis MasBro... Untung kawan yang satu ini sabar aja ngasih pengarahan.... (kuliah tambahan dah jadinya alias SKS... sintem kebut semalam... hahaha). Sampai akhirnya.... MasBro bisa memakainya dengan santai.... Ok kawan Vier... u are the best...

Akhir-akhir ini... zynga memperbaharui server mereka. Sehingga EABOT pun saat ini belum bisa digunakan kembali. Ini membuat kita rehat sejenak tidak menggunakan program itu. Hmmm... sabar-sabar... Tapi jujur saja,,, sebenarnya ada rahasia dibalik itu semua, Masbro bisa melihat dari aktivitas kawan di forum group EA, kawan-kawan saling berinteraksi satu sama lain.

Ternyata ada efek positifnya juga. Masbro melihat, kawan yang tadinya jarang ngetik jadi ngetik di group. Walau hanya sekedar bertanya.... Bot tidak jalan yah ???  Kadang ada lucunya juga sih... bahkan... MasBro sendiri kadang tertawa sendiri melihat tulisan-tulisan di group.... Lucu dan mengasikkan.

Disamping itu semua, masbro lihat kawan-kawan selalu semangat dan aktif. Saling berbagi, saling klik-mengklik wall, saling jual-mejual  untuk membantu satu sama lain. Luar biasa... Artinya.... tanpa Bot pun... kawan-kawan masih bersemangat untuk memainkan game E&A ini.

Kisah klasik tanpa EA Bot....
Tapi tetap bersabar okay...Kita tetap saling membantu satu sama lainnya.... tentunya saling invasi juga.... hahahahah ...Okelah kawan-kawan.... selamat bermain game EA.... tetap jaga kekompakan kita.
Good Luck...

Salam EA





Share on :

2 komentar:

Nur Abdi Rusdy mengatakan...

Mantapppp mas bro,jadi senyum2 sendiri bacanya,..heheheehehe.tolong di infokan klo sdh bisa gunakan bot ya??salam dr makassar,..

BosCoy mengatakan...

heheheh... sip MasBro

Posting Komentar

 
© Copyright Empires & Allies 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Salam EA