Segenap Jajaran Salam EA mengucapkan : Selamat Hari Natal 25 Desember 2011 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2012 - Merry Christmas December 25, 2011 and Happy New Year January 1, 2012

Sabtu, 15 Oktober 2011

Neighbors Anda - Mengunjungi Tetangga dalam Waktu Singkat

EA games tidak lepas dari teman atau tetangga biasa disebut Neighbors. Neighbors sangatlah penting dalam game EA, ini dikarenakan ada MISI-MISI penting yang harus kita lakukan demi kemajuan game EA anda. Misalnya anda kehabisan energy, untuk mendapatkan energy anda harus berkunjung ke neighbors anda.
Semakin banyaknya neighbors anda, untuk mengunjungi pun kadang ada rasa malas... hehehe. Apalagi misi yang di lakukan sudah selesai, sementara masih ada neighbors yang belum di kunjungi. Disinilah kegunaan EABot. EABot sangatlah membantu anda untuk mengunjui Neighbors anda. Dibawah ini MasBro akan membuat langkah-langkah bagaimana menggunakan EABot mengunjungi neighbors anda dalam waktu singkat.

Langkah-langkahnya:
1. Run EABot Anda
2. Sebelumnya pastikan plug-ins neighbors anda sudah update atau layak pakai, kalao belum, download plug-ins neighbors.(jangan lupa unrar dan copy) 
  • Unrar file
  • Copy file ke folder Plugins/Neighbors2
  • Refresh atau restart bot
3. Lanjutkan dan ikuti gambar berikut: (Klik Neighbors pada Bot Anda, Maka muncul gambar berikut)


4. Bawa kursor (mouse) sampai muncul gambar berikut :

5. Isilah kotak yang tertera. seperti gambar di atas. Kecuali 2 kotak biarkan saja 0 karena kemungkinan besar apabila anda isi akan menggunjungi tetangga anda tapi akan memotong pohon-pohon di luar markas yang belum anda ekspansi. Biasa MasBro sebut Illegal Loging... hehehehe


6. Klik Save Setting (lihat lingkaran merah di atas)


7. Setelah anda klik Save Setting, maka muncul Kotak Baru.. Klik tanda X pada kotak kecil (lihat panah di atas). Kembali ke menu awal. Klik Menu MAIN.(lihat gambar di bawah)

8. Klik STAR. Tunggu sejenak... karna Bot anda mulai bekerja alias Loading

9. Bot Anda sudah bekerja,,, Lihat panah di atas... itu hasilnya...
10. Selamat mencoba. Sukses.

dibuat oleh : Admin group EA Serang dan Invasi


Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Empires & Allies 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Salam EA