Segenap Jajaran Salam EA mengucapkan : Selamat Hari Natal 25 Desember 2011 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2012 - Merry Christmas December 25, 2011 and Happy New Year January 1, 2012

Senin, 31 Oktober 2011

Semenjak Bot....

Illustrasi - Geram Gak ada BOT, Sumber: Mesin Pencari
"Semenjak cheat coin di patch ama si embah....menderita hidup saya, serasa hidup di zaman batu"

Kisah yang sangat menarik sekali. Sebuah kalimat yang menggugah hati. Ungkapan perasaan, yang meluap dari bibir manis, serta kejujuran yang sangat tulus.

Kalau kita telaah dan pikir secara mendalam... tulisan itu bisa membuat kita tersenyum dan bahan tertawa terpingkal-pingkal.

Mari kita lihat ungkapan kawan-kawan lainnya:

"...semenjak ada chit nuklir.. cari koin jg susah.. (tertawa) armada gak laku2 dijual (tertawa) ..."

Hmm... bagaimana tanggapan kawan-kawan :

" coba dunk main biasa...buktinya bisa tuh tiap 2 hari naik level dengan main biasa dan tetapi koin tidak banyak tapi cukuplah"

yang lainnya menulis :

"... main dengan nuklir saja kalo war dari misi kampanye dan survival pasti dapat banyak lagi coin nya... ayooo semangat, bos..."

Tanggapan yang sangat positif. Tentunya menambah semangat kawan-kawan memainkan permainan EA.

Memang kita akui... tidak berjalannya BOT atau Cheat games pada EA, membuat pundi-pundi koin kita berkurang, yang tadinya kita bisa membeli armada, lahan, tambang.... dan lain-lainnya, membuat kita semakin ekstra hati-hati menggunakan koin. Tapi semua ada tujuannya.

Tujuan dari semua itu adalah kita diajarkan belajar untuk bersabar, memulai permainan sesuai aturan yang ada. Step by step. Belajar menggunkan KOIN untuk hal-hal yang penting.

Hmmm (sambil menghela napas dan menghisap sebatang rokok) .... Jangan khawatir kawan... MasBro akan memberikan tips-tips mendapatkan KOIN meskipun perlahan-lahan.

Langkah-langkahnya:
1. Kalau lahan mencukupi, bangun lahan pertanian sesuai keinginan Anda (disarankan banyak)
2. Kalau lahan tidak mencukupi, buang bangunan-bangunan yang tidak penting lagi. Misalnya : Barak level 1 atau sejenisnya, lalu ganti dengan bangunan pertanian.
3. Gunakan energy untuk melakukan pekerjaan di pulau.
4. Invasi lawan atau kawan apabila energy anda lebih (dalam hal ini anda tidak ada misi lagi di pulau)
5. Kalau mengusir invasi dari musuh, gunakan fasilitas-fasilitas yang anda miliki seperti, Bomb, Nukir danlain-lainnya yang bisa membantu anda memenangkan peperangan. Karena Anda akan mendapat KOIN dari hasil peperangan itu.
6. Kalau energy anda posisi kosong, ajak teman-teman di tetangga anda untuk mengusirnya.
7. Sering-sering berkunjung ke tetangga anda, klik bangunan-bangunan yang menghasilkan koin banyak karena anda akan mendapat koin dan menambah energy anda. (baca tips dan trik Game EA)
8. Sering-seringlah mengklik WALL Facebook teman anda, karena setiap permintaan teman anda, maka anda pun akan mendapatkan reward dari permintaan teman anda. (Bisa berupa ITEM bisa juga KOIN).
9.Gunakan Cheat yang masih belaku.
10. Jangan lupa senyum dan semangat ok.

Demikian MasBro yang bisa disampaikan sambil kita menunggu software yang terbaru lagi dari programer EABOT.

Salam EA. Tetap Semangat.





Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Empires & Allies 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Salam EA