Segenap Jajaran Salam EA mengucapkan : Selamat Hari Natal 25 Desember 2011 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2012 - Merry Christmas December 25, 2011 and Happy New Year January 1, 2012

Jumat, 14 Oktober 2011

Tips dan Trik



Tips dan Trik Biar Cepat dapat Koin dan Cepat Naik Level
1. Bangun Pertanian Sebanyak2nya kalao mencukupi langsung buat 20 Pertanian, kalao bisa di atas 30 pertanian
2. Bangun Tambang, Kayu dan Minyak min 8 bangunan lebih juga malah bagus sesuaikan dengan koin anda
3. Jadi Staf di Bangunan Pemerintahan Teman-teman anda, dan jangan lupa sering kunjungi dan klik Bangunan dimana anda menjadi Staff karena akan menambah Pundi-pundi Koin anda. 
4. Sewaktu anda mengunjungi teman, klik saja yang perlu-perlu (lakukan sesuai MISI), Misal: Panen pertanian sekali klik 100 koin, percepat bangunan dapat 50 koin, menyiram tanaman yg layu 25 koin, bangunan rumah cuma 10 koin, tambang sesuai level tambangnya, ini pun kalo anda memerlukan hasil tambangnya.
5. Invasi teman seadanya. Lakukan sesuai MISI.  Jangan terlalu sering invasi tetangga anda. Besar kemungkinan anda di benci tetangga anda, di invasi balik ramai-ramai atau malah bisa-bisa ID anda di hapus sama tetangga anda.
6. Lawan secara perlahan-lahan musuh dari zynga/pulau yang disediakan (sesuaikan pasukan dan energy anda)
7. EA selalu memberikan energy setiap kali berkunjung (selama energy anda dibawah maksimal, energy anda akan ditambahkan pada akhir kunjungan - setelah klik 5 kali).
8. Anda
suka menggunakan banyak ID (Id kloningan)... silahkan gunakan ID kloningan anda karena tidak dilarang dan tidak dibatasi.... karena ini bisa membantu kok.
9. Kalao anda suka menggunakan bot / cheat atau software lain yang masih Valid... Gunakanlah software tersebut, karena selama server zynga belum melarangnya. Ingat... selalu berhati-hati menggunakan BOT, gunakan seperlunya.(BOT akan dibahas lebih dalam di link yang tersedia)

Sukses selalu... salam EA.....
Share on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bagaimana cara menghapus komponen yang berlebih. soalnya lagi nyelesaikan tugas dan butuh darah, sudah di minta ke teman dan di kirim tetapi tidak di hitung karena di inventaris komponen tersebut sudah full.. bagaimana cara menghapusnya yg di inventaris tsb sehingga bisa mengisi kembali, ats tengkiu sblumnya gan atas bantuannya

Posting Komentar

 
© Copyright Empires & Allies 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Salam EA